Perbedaan Pengalihan Hak Merek

Merek karier adalah citra kohesif yang membuat Anda diposisikan sebagai pakar tepercaya di bidang Anda dan menarik atasan atau klien yang ideal. Ini juga menyampaikan kepada calon klien atau pemberi kerja nilai bagi mereka dalam berinvestasi pada bakat Anda.

Manfaat memiliki merek karier hak merek yang kuat sangat beragam. Ini memiliki banyak keuntungan:

o Merek karier yang baik memberi Anda peluang baru dan beragam dengan lebih cepat.

o Merek karier memastikan bahwa pihak lain, seperti calon pelanggan, klien, dan pemberi kerja, mengetahui keahlian Anda di bidang tersebut.

o Merek karier yang baik juga dapat bertindak sebagai panduan dalam keputusan Anda tentang pelatihan ulang karier apa yang diperlukan atau peluang mana yang harus diterima.

o Merek karier yang baik dapat menciptakan keterpaksaan di benak pemberi kerja untuk mempekerjakan Anda sama seperti merek yang bagus di pasar membuat Anda ingin membeli produk tertentu.

o Merek yang baik dan kuat membedakan Anda dari pesaing.

o Merek yang baik membawa Anda keluar dari hanya sekedar komoditas di mana hanya harga terendah yang diperhitungkan.

Ada sejumlah cara yang dapat Anda lakukan untuk menciptakan dan mengomunikasikan merek karier Anda, menjadikannya merek yang baik dan cukup kuat untuk membantu pemberi kerja memilih Anda daripada orang lain di bidang Anda. Ingatlah bahwa proses mencari pekerjaan atau klien untuk karier bisnis rumahan Anda adalah proses sederhana untuk dapat memasarkan diri Anda sepenuhnya.

Pikirkan pencarian kerja Anda dalam hal pemasaran di mana Anda adalah produk dan pemberi kerja atau klien adalah konsumennya. Dengan melakukan ini, Anda akan melihat dengan jelas bagaimana merek karier yang menarik dapat membantu pemberi kerja dan klien untuk lebih memahami manfaat memperoleh Anda atau produk Anda. Proses ini dapat memberi Anda keuntungan tersendiri di pasar kerja.

Merek karier yang baik adalah kombinasi dari citra yang autentik dan kuat serta menggabungkan keunggulan dan kesadaran. Anda harus dapat memproyeksikan citra diri yang kuat sambil berfokus pada keuntungan yang dapat Anda tawarkan dalam contoh pekerjaan tertentu, dan Anda harus dapat membuat calon pemberi kerja menyadari keuntungan yang Anda tawarkan.

o Gambar: Citra merek Anda harus didasarkan pada kenyataan. Ini harus tentang siapa Anda sebenarnya, di samping apa tujuan Anda, baik dalam karier Anda maupun dalam hidup Anda. Untuk mengembangkan merek Anda, duduklah dan putuskan daftar keahlian, pengalaman, dan bakat Anda. Cobalah untuk memutuskan dengan tepat apa bagian terpenting dari diri Anda. Singkatnya, Anda ingin dikenal sebagai apa?

o Keuntungan: Setelah minat Anda teridentifikasi, pikirkan keuntungannya. Tuliskan setidaknya tiga keunggulan berbeda merek Anda bagi konsumen.

o Kesadaran: Carilah peluang bagus untuk memberi tahu orang yang tepat tentang merek Anda agar mereka sadar. Tidak ada gunanya memiliki merek yang hebat kecuali orang-orang menyadarinya. Buat nama Anda dikenali dan dikenal. Anda dapat melakukan ini dengan menulis artikel atau blog di internet atau offline, berbicara di pertemuan dan pertemuan komunitas yang tersedia, mencari cara untuk mengerjakan tugas profil tinggi, atau menyarankan ide konstruktif kepada atasan Anda.

Setelah Anda menciptakan merek karier Anda, terus perkuat dan lindungi. Akan selalu ada merek yang bersaing dan semakin Anda mengembangkan dan mengkomunikasikan merek karier Anda, semakin sukses Anda dalam pencarian pekerjaan dan juga karier Anda.

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *