Cara Aman Kirim dan Terima Paket sementara Pandemi

Cara Aman Kirim dan Terima Paket sementara Pandemi

Selama era pandemi COVID-19 ini, sebagian dari kami lebih banyak berada di tempat tinggal dan kurangi kontak secara langsung bersama dengan orang luar. Hal ini terhitung merubah rutinitas kami dalam kirim-mengirim paket dan memilih jasa antar untuk keperluan berbelanja atau mengantar barang.

Tentu dikarenakan alasan kesehatan, maka kebersihan dan keamanan sementara mengirim paket mesti ekstra diperhatikan demi menghambat penularan virus Corona.

Apa saja yang lebih kurang mesti kami melakukan dalam melakukan pengiriman atau terima paket bersama dengan safe di era pandemi ini? Coba review sebagian hal di bawah ini ya, TemanDANA.

1. Kirim/ terima paket tanpa bersentuhan Ekspedisi Surabaya Makassar Murah

Sebisa barangkali kami tidak melakukan kontak langsung bersama dengan kurir pengirim paket. Cara ini demi keamanan kami dan terhitung petugas pengirim paket, supaya tidak tersedia kontak yang berisiko penularan virus corona

Salah satu caranya, kami sanggup menghendaki petugas pengirim tempatkan paket di depan pintu atau pagar. Bisa terhitung paket kami bungkus plastik, lantas digantungkan di pagar atau pintu rumah. Jangan lupa berkomunikasi bersama dengan petugas pengirim paketnya ya, TemanDANA.

2. Buka paket di luar rumah

Jika kami mendapat kiriman, sebaiknya paket langsung dibuka di luar rumah. Dengan begini situasi dalam tempat tinggal selamanya terjaga dari risiko terpapar virus corona. Jika di tempat tinggal tersedia stok sarung tangan, paket sanggup dibuka gunakan sarung tangan. Tindakan itu lebih safe dalam pencegahan penyebaran virus corona.

 

3. Buang bungkus paket di luar rumah

Setelah paket dibuka, sebaiknya bungkus paket langsung dibuang ke daerah sampah di luar rumah. Hal ini lebih safe untuk kami sekeluarga di rumah.

 

4. Semprot barang bersama dengan cairan disinfektan

Jika paket yang kami terima bukan makanan, tersedia baiknya permukaan luar barang berikut atau bungkus plastiknya disemprot bersama dengan cairan disinfektan. Ini untuk meminimalisir barangkali masih tersedia virus yang tertinggal di permukaan barang yang kami beli.

 

Menyemprot disinfektan ini terhitung sanggup kami melakukan untuk barang-barang yang dapat kami kirim. Sehingga, kami sanggup menegaskan jikalau paket yang kami kirim dalam situasi steril, sebelum akan dibungkus.

 

5. Segera cuci tangan sehabis mengirimkan atau terima paket

Setelah memberi tambahan atau terima paket, langsung cuci tangan bersama dengan sabun, sebelum akan kami menyentuh atau memegang benda lain. Jangan pernah bosan melakukan hal ini, dikarenakan hingga sementara ini, mencuci tangan bersama dengan sabun adalah salah satu langkah pencegahan penyebaran COVID-19, tak hanya memakai masker dan melindungi jarak.

 

Itu dia sebagian hal yang sanggup kami melakukan supaya kesibukan kirim-kiriman dan terima paket kami sanggup berjalan bersama dengan safe di era pandemi ini.

 

Kabar gembira buat TemanDANA, sementara ini kami sanggup melakukan kirim-mengirim paket bersama dengan enteng gunakan DANA Delivery. Bekerja sama bersama dengan agregator logistik Shipper, DANA Delivery memberi kemudahan bagi kami semua untuk melakukan pengiriman barang secara aman, mudah, dan terjamin

 

Untuk TemanDANA di luar Jakarta, mesti bersabar pernah ya. Karen di langkah awal, layanan DANA Delivery ini masih mencakup daerah DKI Jakarta, bersama dengan pilihan dua layanan: Instant dan Same Day.

 

Untuk layanan Instant, kami sanggup melakukan pengiriman barang bersama dengan berat maksimal antara 7kg-20kg, terkait agen ekspedisi yang dipilih. Sedangkan untuk layanan Same Day, berat maksimal berkisar antara 5kg hingga 7kg, terkait ketetapan yang ditetapkan agen ekspedisi yang dipilih.

 

Kerennya lagi nih, kami sanggup melalukan tracking sudah hingga mana sistem pengiriman barang yang kami lakukan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *